Minggu, 02 Maret 2014

Cara Menghilangkan Jerawat di Korea

Cuci wajah Anda dua kali setiap hari - tidak lebih sering . Pastikan Anda memiliki sabun ringan . Gunakan air hangat . Cuci dengan lembut , jangan menggosok kulit . Para ahli menyarankan penggunaan lotion OTC yang mengandung benzoil peroksida .


Jangan pop ( meledak ) jerawat - ada risiko yang mungkin mendorong infeksi lebih bawah , menyebabkan penyumbatan yang lebih serius dan pembengkakan dan kemerahan buruk . Popping jerawat juga meningkatkan risiko jaringan parut .


Jika Anda perlu untuk menyingkirkan itu - Cara Mengatasi Jerawat jika Anda memiliki sebuah peristiwa penting , seperti keterlibatan publik berbahasa atau pernikahan dan penting untuk menyingkirkan jerawat yg menyenangkan , dapatkan spesialis untuk mengobati untuk Anda .


Menyentuh wajah Anda - meskipun ini mungkin memerlukan beberapa kemauan , cobalah untuk menahan diri dari menyentuh wajah Anda dengan tangan Anda . Jika Anda menggunakan telepon , jangan biarkan penerima menyentuh kulit wajah Anda - Penyembuhan Jerawat mungkin memiliki residu kulit atau sebum di atasnya . Sebelum menyentuh wajah Anda pastikan Anda selalu mencuci tangan dengan sabun .


Kebersihan tangan - menjaga tangan dan kuku bersih seperti yang Anda bisa dengan mencuci secara teratur dengan sabun . Jaga kuku Anda pendek .


Glasses ( kacamata ) - kacamata mengumpulkan sebum dan residu kulit, membersihkan secara teratur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar