Minggu, 02 Maret 2014

Cara Menghilangkan Jerawat di Indonesia

Sulfur - unsur kimia yang dilambangkan dengan simbol S. Ini membantu memecah komedo dan whiteheads . Sulfur , dalam bentuk aslinya , adalah kristal kuning solid. Sulfur telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati jerawat , psoriasis dan eksim . Para ilmuwan tidak yakin bagaimana sulfur bekerja untuk membantu penyakit kulit . Kita tahu bahwa unsur sulfur tidak mengoksidasi perlahan ke asam sulfur yang merupakan agen antibakteri mengurangi dan ringan.
   
Retin - A - membantu mencabut pori-pori tersumbat . Retin -A mengandung Tretinoin , bentuk asam vitamin A , juga dikenal sebagai all- trans retinoic acid ( ATRA ) . Tretinoin juga digunakan untuk pengobatan leukemia promyelocytic akut . Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Retin -A telah digunakan secara luas untuk memerangi penuaan pada kulit , juga bertindak sebagai chemical peel . Itu adalah retinoid pertama dikembangkan untuk digunakan jerawat dengan mengaplikasikannya pada kulit ( retinoid adalah kelas senyawa kimia yang berkaitan kimia untuk vitamin A ) .

    Azelaic Acid , HOOC ( CH2 ) 7CCOH - memperkuat sel-sel yang melapisi folikel , berhenti letusan minyak , mengurangi pertumbuhan bakteri . Ini adalah asam dikarboksilat jenuh ditemukan secara alami dalam gandum , rye , dan barley . Asam azelaic juga pel radikal bebas , yang mengurangi peradangan . Hal ini berguna untuk pasien dengan kulit gelap yang memiliki bercak-bercak hitam di wajah mereka ( melasma ) , atau yang jerawat bintik-bintik meninggalkan bekas coklat persisten .


Sebagian besar bahan aktif ini dapat ditemukan dalam obat-obatan dalam bentuk gel , bantalan , krim , lotion dan sabun . Obat OTC akan memiliki konsentrasi yang berbeda dari bahan aktif ini, disarankan untuk memulai dengan kekuatan terendah . Pada awalnya Anda mungkin mengalami iritasi kulit , kemerahan , atau pembakaran - akhirnya , setelah digunakan terus , efek samping pergi . Orang dengan kulit sensitif biasanya pergi untuk krim atau lotion .
Gel cenderung lebih baik bagi orang-orang dengan kulit berminyak . Gel biasanya berbasis alkohol dan mengeringkan kulit .

Obat resep untuk jerawat

Jika obat OTC tidak cukup , pertimbangkan untuk melihat dermatologists ( dokter kulit spesialis ) atau dokter umum untuk obat resep kuat .


    Pengobatan topikal - " topikal " berarti itu diterapkan langsung ke kulit . Kebanyakan perawatan jerawat melibatkan obat topikal . Contohnya termasuk tazarotene , adapalene , dan tretinoin . Mereka semua obat resep berasal bentuk vitamin A.


    Beberapa antibiotik topikal dapat membantu menyingkirkan kelebihan bakteri pada kulit .
    Seperti layaknya kondisi penyakit , awalnya mungkin mengambil beberapa trial - and-error sebelum Anda menemukan obat yang ideal atau kombinasi . Beberapa orang menemukan bahwa benzoyl peroxide dikombinasikan dengan antibiotik membantu . Jual Obat Jerawat Benzoil peroksida harus digunakan hemat karena terlalu banyak dapat membahayakan kulit . Jangan biarkan benzoil peroksida mendapatkan pada pakaian Anda , karena bagian peroksida adalah agen pemutihan yang kuat .


    Dapson gel telah ditemukan sangat efektif untuk pasien dengan peradangan jerawat .


    Efek samping terkait dengan obat resep topikal termasuk pembakaran , mengelupas , kemerahan , dan menyengat . Adalah penting bahwa dokter dan pasien berkomunikasi secara teratur sehingga efek samping dapat disimpan ke minimum .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar