Minggu, 02 Maret 2014

Bagai Manga Cara Menghilangkan Jerawat di USA

Selamat datang di Knowledge Center MNT , sumber Anda untuk konten yang paling rinci kami pada kondisi tertentu dan mata pelajaran . Klik melalui Knowledge Center Rumah untuk membaca lebih lanjut .

Apa Apakah Perawatan Untuk Jerawat ? Bagaimana saya Bisa Mengobati Jerawat saya ?
Terakhir Penyebab Jerawat diperbarui pada Rabu 10 Juli 2013
Awalnya diterbitkan pada hari Jumat 11 Juni 2010
dermatologi
menambahkan pendapat Anda
email
Knowledge Center
Menambahkan rating
Peringkat saat ini untuk :
Apa Apakah Perawatan Untuk Jerawat ? Bagaimana saya Bisa Mengobati Jerawat saya ?
Umum / Pasien :
1 2 3 4 5
158 peringkat
Profesional kesehatan :
1 2 3 4 5
54 peringkat

Jerawat ( acne , jerawat , bintik-bintik ) mempengaruhi kulit mayoritas remaja dan sejumlah besar orang dewasa . Beberapa orang beruntung dan memiliki jerawat sesekali , sementara yang lain mungkin mengalami masalah yang sedang berlangsung ( kronis ) . Kehadiran jerawat pada kulit , terutama wajah , dapat menyebabkan kecemasan dan / atau malu .


Mengobati jerawat segera juga dapat membantu mengatasi efek emosional dan psikologis . Meskipun jerawat tidak dengan sendirinya buruk bagi kesehatan secara keseluruhan ,Penghilang Jerawat tinggal bersama mereka , terutama jika mereka terus-menerus dan menjadi masalah jangka panjang dapat sebagai merusak emosional hidup dengan penyakit kronis .


Penelitian telah menunjukkan bahwa orang dengan jerawat biasa jerawat lebih mungkin mengembangkan depresi .


Para ahli mengatakan bahwa jerawat harus segera diobati , terutama jika orang tersebut adalah rentan untuk mendapatkan jerawat .
Self-help perawatan jerawat


    Diet - peneliti dari New York University yang dilaporkan dalam Journal of Mengatasi Jerawat Academy of Nutrition and Dietetics bahwa diet tinggi produk susu dan makanan dengan indeks glikemik tinggi meningkatkan risiko mengembangkan jerawat .


    Para ilmuwan juga menunjukkan bahwa menggunakan MNT ( terapi nutrisi medis ) dapat membantu mengurangi jumlah dan tingkat keparahan wabah jerawat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar