Minggu, 02 Maret 2014

Cara Menghilangkan Jerawat di Canada

Virus dapat digunakan untuk membunuh bakteri penyebab jerawat
Sebuah studi yang diterbitkan di American Society for Microbiology Propionibacterium acnes menjelaskan bahwa fag , keluarga tidak berbahaya dari virus yang hidup pada kulit manusia , menghancurkan bakteri yang disebut Propionibacterium acnes yang tumbuh di pori-pori dan umumnya mengaktifkan jerawat .


Peneliti utama , Dr Robert Modlin , dari David Geffen School of Medicine di UCLA , mengatakan :
    " Jerawat mempengaruhi jutaan orang , namun kita memiliki beberapa perawatan yang aman dan efektif . Memanfaatkan sebuah virus yang secara alami memangsa bakteri penyebab jerawat bisa menawarkan alat baru yang menjanjikan terhadap bekas luka fisik dan emosional dari jerawat parah . "
Propionibacterium acnes dapat mengiritasi sistem kekebalan tubuh , Jual Obat Jerawat menyebabkan jerawat terbentuk. Kebanyakan perawatan berusaha untuk mengurangi jumlah Propionibacterium acnes pada kulit . Dr Modlin dan tim percaya bahwa Propionibacterium acnes fag dapat digunakan untuk mencari dan menghancurkan bakteri penyebab jerawat .

Over- the-counter ( OTC ) pengobatan jerawat

Sebagian besar produk OTC untuk jerawat / jerawat mengandung bahan aktif berikut :
    Resorsinol - ini membantu memecah komedo dan / atau whiteheads . Ini adalah fenol kristal ( karbol , C6H5OH ) dan berasal dari berbagai resin . Bahan aktif ini juga digunakan untuk pengobatan ketombe , eksim dan psoriasis .

    Benzoil peroksida , ( C6H5CO ) 2O2 - ini serangan bahan aktif dan membunuh bakteri dan memperlambat produksi kelenjar ' minyak . Benzoil bekerja sebagai agen mengupas , mempercepat pergantian kulit dan membersihkan pori-pori , yang pada gilirannya mengurangi jumlah bakteri di daerah yang terkena .

    Salicylic Acid , C6H4 ( OH ) COOH - Cara Menghilangkan Bekas Jerawat membantu memecah komedo dan whiteheads , juga memperlambat penumpahan sel-sel yang melapisi folikel dari kelenjar minyak , efektif dalam mengobati peradangan dan pembengkakan . Salicylic acid adalah zat kristal putih yang juga digunakan sebagai fungisida , atau dalam membuat aspirin atau pewarna atau parfum .


Hal ini menyebabkan epidermis untuk menumpahkan kulit lebih mudah , mencegah pori-pori dari menjadi tersumbat , sementara pada saat yang sama memungkinkan ruang bagi sel-sel baru untuk tumbuh . Banyak shampoo ketombe mengandung asam salisilat .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar